Selasa, 31 Juli 2012

GUIDE : Basic Combat



Flamethrowers, damage yg ditimbulkan kalo melakukan penyerangan di air jadi lbih sedikit



bersembunyi di dalem bangunan ngga di jamin aman, justru sbaliknya damage dari Flamthrowers jadi lbih tinggi dibanding di area terbuka



Retreat, atau Mundur! kalo pasukan agan2 sudah sekarat atau tinggal sedikit unitnya caranya klik di unitnya trus tekan huruf T di keyboard untuk shortcut, atau tekan lambang ! (bisa liat digambar)



Reinforce, unit agan yg sekarat di medan perang dengan cara klik pada unit trus di tekan R atau bisa juga tekan gambar orang (bisa liat digambar) Reinforce lebih baik daripada agan memproduksi unit yg sama



panik karna MG42 nya diserang dari sisi kanan padahal agan meletaknnya menghadap ke kiri??? cukup klik di MG42, klik mouse kanan sambil ditahan trus diarahkan ke arah yg agan inginkan




sering ngeliat replay pemain pro yg kalo ngecapture poin bisa cepet??? ini dia triknya tahan SHIFT dikeyboard trus klik kanan silakan dipilih mana poin yg ingin di capture, nanti si engineers/pioners akan otomatis mengcapture resource2 tadi skali pun agan tinggal berperang di sektor laen



Lihat pada gambar, usahakan kalo memakai tim mortar, mreka dalam keadaan terkover entah itu pohon, gedung, tembok dan lain2 karna mortar tim adalah unit terlemah kalo bertempur dalam jarak dekat



mau lemparan mortarnya makin jauh dan akurat??? pakai sniper! sbagai jarak pandang tim mortar



kalo ga suka repot2 klik 1 per satu unit untuk maju/bertahan pakai cara ini, pakai shortcut berikut, contoh: pilih Rifleman & mortar tim di select smua (sperti gambar diatas) trus tekan CTRL 1, berikutnya pilih Riffleman & Sniper trus tekan CTRL 2 atau pilih Sherman Tank tekan CTRL 3 jadi nantinya ketika agan mau nyerang/bertahan cukup menekan angka 1, 2 atau 3 di keyboard untuk menggerakan unit2nya tanpa harus mengklik satu per satu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

berkomentarlah yang sopan. jangan ngejunk dan spam. spam akan dihapus. saya mengijinkan sobat menggunakan anonim tetapi jangan disalahgunakan untuk iklan, spam, junk, dll.